Tips Cara Memutihkan Kulit

Tips Cara Memutihkan Kulit, buat teman-teman yang punya masalah sama dengan yang namanya kulit, yuk intip disini cara agar membuat kulit putih secara tepat. Banyak produk-produk pemutih yang dijual dipasaran dengan berbagai merk, tapi dengan hasil yang kurang memuaskan.

Saya punya solusinya lho... mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman semua ya. Kali ini saya akan memberikan solusi tips kulit putih tanpa efek samping, karena produk ini merupakan produk yang menggunakan bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya bagi kulit kita bahkan aman juga buat ibu hamil dan menyusui.

cara memutihkan kulit

Produk ini namanya Lulur Susu Domba atau orang-orang menyebutnya LSD, satu paket perawatan ini berisi Lulur Susu Domba, lotion badan untuk siang hari, lotion badan untuk malam hari dan sabun susu domba. Dengan pemakaian rutin produk ini, kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan, bahkan dengan pemakaian jangka panjang akan menghasilkan efek putih permanen pada kulit.

Beberapa kegunaan dari produk Lulur Susu Domba :

  • Mencerahkan kulit agar terlihat putih bersinar.
  • Mengandung mutiara asli sehingga waktu lulur meresap membuat kulit anda menjadi sangat halus putih berkilau.
  • Menarik keriput agar kulit terlihat kencang dan awet muda.
  • Menghaluskan kulit seperti kulit bayi.
  • Mengandung olive oil yg berguna untuk menghilangkan sisik di kulit.
  • Mengandung alantoin sehingga membuat kulit kenyal dan putih.
  • Menghilangkan jerawat dipunggung.
  • Memutihkan selangkangan dan lipatan-lipatan ketiak dan slengki.
  • Menghilangkan bekas-bekas luka lama.
  • Memberi nutrisi pada kulit.
Khasiat Lulur Susu Domba udah pasti sangat memuaskan buat si pemakai dan produk ini juga terdaftar di Badan POM, mencerahkan kulit dalam sekali pakai, aman, bahkan untuk anak atau kulit sensitif sekalipun. Bagus banget dipakai sehari-hari dan gak bikin kulit kering kok.

Pemakaian jangka panjang, (bukan ketergantungan, tetapi merawat lebih baik lagi) dapatkan kulit cerah permanen yang terawat. Gak akan nyesel deh pake Lulur Susu Domba, Semoga artikel cara memutihkan kulit ini bermanfaat buat anda semua.


Tips Cara Memutihkan Kulit

Anda sedang membaca artikel : Tips Cara Memutihkan Kulit dengan url http://ismagianti.blogspot.com/2012/03/cara-memutihkan-kulit.html
Share this article on:
Komentar Tips Cara Memutihkan Kulit